Kasi Pais Kemenag Kota Bengkulu Dampingi PWI

Kasi Pais Kemenag Kota Bengkulu Dampingi PWI

Bengkulu (Informasi dan humas) 2/2- Hari Senin tanggal 30 Januari 2017, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, yang diwakili oleh Kepala Seksi PAIS, Arfiansyah, S.AG, M.Pd. telah melaksanakan pendampingan pada Upacara Bendera di Pondok Pesantren Ja Alhaq Kota Bengkulu.

    Bertindak selaku Inspekttur Upacara (Irup), perwakilan dari Persatuan Wartawan Iondonesia (PWI) Provinsi Bengkulu, yaitu Sekretaris PWI, Purnama Sakti, S. Psi.

    Pelaksanaan Upacara Bendera di Ponpes Ja Alhaq Kota Bengkulu ini merupakan rangkaian dari  Program Membumikan Pancasila yang telah diluncurkan pada tanggal 01 Oktober 2016 lalu. Kerjasama PWI Provinsi Bengkulu bersama Polda  Bengkulu, Korem 041 Garuda Emas dan Kantor Kemenag Kota Bengkulu

    Upacara Bendera di Ponpes Ja Alhaq Kota Bengkulu ini dilaksanakan pukul 07.00 WIB sampai selesai. Setelah pelaksanaan upacara bendera, langsung dilaksanakan sosialisasi Pancasila sebagai dasar NKRI. Dalam rangka penanaman nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan di kalangan generasi muda, khususnya santri pada pondok pesantren Jaa Al Haq Kota Bengkulu. (Popi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :