MIN 1 Bengkulu Utara Budayakan Hidup Bersih

MIN 1 Bengkulu Utara Budayakan Hidup Bersih

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/2- Lingkungan bersih merupakan salah satu bagian dasar hidup sehat. Hal ini diungkapkan Kepala  MIN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya. M.Pd saat gotong royong dalam rangka jumat bersih di halam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Jumat (26/1).

    Kegiatan gotong royong ini di instruksikan langsung oleh Kepala  MIN 1 Bengkulu Utara Jemi Sundaya. M.Pd hal ini dilakukan guna menciptakan lingkungan Kantor yang bersih dan sehat sehingga nyaman untuk beraktifitas.

    Melihat keadan alam zaman sekarang ini disadari atau tidak kerusakan lingkungan kian bertambah, di daratan maupun di lautan kerusakan ekosistem hayati tidak dapat di pungkiri, oleh karena itu diperlukan kepedulian kolektif lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Dengan hal ini merupakan salah satu konsistensi dan upaya untuk memelihara dalam meningkatkan ketertiban, kebersihan dan keindahan lingkungan. Katanya

    Kegiatan gotong royong ini dilakukan oleh seluruh dewan guru beserta staf MIN 1 Bengkulu Utara hal ini guna memupuk kebersamaan dan menjalin kerjasama dalam menyelesaikan pekerjaan.

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :