Ka.Kemenag Kaur Rakor Bersama Pengawas

Ka.Kemenag Kaur Rakor Bersama Pengawas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/1- Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Arsan Suryani, MHI memimpin rapat koordinasi bersama pengawas madrasah dan pengawas PAI pada Senin (30/01).

    H.Arsan mengatakan tujuan diadakan rakor ini adalah untuk mengevaluasi  kinerja yang telah dilaksanakan oleh pengawas baik pengawas madrasah maupun pengawas PAI pada tahun 2016, serta untuk pembagian tugas dan pembahasan program kerja pada tahun mendatang.

    "Pengawas madrasah maupun pengawas PAI harus melakukan pembinaan kepada madrasah atau sekolah secara maksimal sesuai dengan pembagian tugas pengawasan.," ujar H. Arsan.

    Lebih lanjut ia meminta kepada para pengawas untuk selalu berkoordinasi kepada Seksi Penmad dan Seksi Pakis Kemenag Kaur. Selain itu para pengawas juga diminta untuk memahami juknis (petunjuk teknis) dalam pengawasan madrasah atau sekolah, salah satunya tentang syarat-syarat pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG).

    "Demi kelancaran pengawas dalam melaksanakan tugas maka buatkan jadwal pengawasan baik piket kantor maupun pembinaan ke madrasah dan sekolah," tambahnya.

    Selain itu H. Arsan juga memberikan ucapan selamat bergabung kepada Drs. H. Ansirwan selaku pengawas madrasah yang baru. sebelumnya ia merupakan guru di MTs N 1 Kaur. (puji)

Redaktur : Rolly Gunawan

Bagikan :