Kunjungan Kerja ke Kaur, Kakanwil Disambut Tarian Sekapur Sirih

Kunjungan Kerja ke Kaur, Kakanwil Disambut Tarian Sekapur Sirih

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/1- Kakanwil Kemenag Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS beserta rombongan disambut tarian sekapur sirih dan pengalungan bunga persebahan siswa/wi MAN Kaur pada saat kunjungan kerja ke Kemenag Kaur dalam rangka pembinaan ASN (Aparatur Sipil Negara) pada Rabu (25/01).

    Pada kesempatan tersebut tampak Kakanwil mengenakan baju batik khas Bengkulu, didampingi ketua DWP Kemenag provinsi Bengkulu Ny. Sukmawati Bustasar dan para pejabat eselon III dilingkungan kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

    Kedatangan Kakanwil Kemenag Bengkulu dalam rangka pembinaan ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Kemenag Kaur, meninjau persiapan UNBK yang akan dilaksanakan oleh MAN Kaur dan MTs N1Kaur, serta meninjau gedung MAK N (Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri) di Padang leban.

    Selain itu kunjungan Kakanwil juga dalam rangka menghadiri pelantikan 12 Kepala KUA dan 2 Kepala madrasah. Dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas bagi Kepala Madrasah yang akan selenggarakan Ujian Nasional (UN) tahun 2017.

    Kepala Kemenag Kaur H. Arsan S. Ibrahim, MHI mengucapkan terimakasih atas kunjungan kakanwil. Ia berharap kunjungan ini akan menjadikan motifasi dan perhatian semua pegawai jajaran Kemenag Kaur. Baik ditingkat Madrasah, KUA kecamatan maupun lingkungan Kantor Kemenag Kaur sendiri.(puji)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :