Plt.Kemenag BU Kunjungi MI dan MTS Al-Islam Karang Pulau

Plt.Kemenag BU Kunjungi MI dan MTS Al-Islam Karang Pulau

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Kepala Kementerian agama Kabupaten Bengkulu Utara  Bapak Drs.H.Soleh,M.Pd berkunjung Ke MI dan MTS Al-Islam desa karang pulau kecamatan Putri Hijau dalam kunjungan ini Bapak Kemenag Di damping Oleh kepala Sub bagian tata Usaha Kementerian agama Bapak Samsir Alamsa, M.Ag dan Bapak Kepala KUA ketahun dan Putri HIjau.

    Dalam kunjungan ini Bapak Kepala kemenag Melihat pembangunan MTS Al-Islam yang baru saja rampung dan Bapak kemenag juga melihat rasana dan prasarana Madrasah ini, Madrasah yang di kepalai oleh Bapak Sarna, S.Ip.

    Bapak Sarna menyampaikan bahwa jumlah kelas MTS Karang Pulau Putri Hijau sudah memiliki sebanyak 6 kelas yang terdiri dari 2 ruangan Kelas 7, 2 ruangan kelas 8 dan 2 ruangan kelas 9. Lanjut Bapak Sarna dalam waktu dekat mungkin akan dibangun beberapa ruangan Kelas lagi.

    Lanjut bapak Sarna untuk meningkatkan minat santri(siswa-siswa) untuk bersekolah Bapak Sarna akan meningkatkan pula fasilitas yang ada di madrasah. Bapak Sarna melanjutkan minat masyarakat sekitar untuk memasukan anaknya ke Madrasah Al-Islam mulai meningkat dalam beberapa tahun ini. Oleh karena itu ruangan dan fasilitas sekolah akan segera ditambah dan di tingktkan.

Penulis : Julian **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :