Ka.MIN 02 Ketahun Sampaikan Tupoksi Staf

Ka.MIN 02 Ketahun Sampaikan Tupoksi Staf

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Ka. MIN 2 B/U memberikan arahan kepada salah satu staf tentang tugas pokok dan tugas harian sebagai seorang staf. Hal ini dilakukan agar kinerja dalam menginventaris barang dan mengelompokan surat-surat bisa lebih baik lagi.

    Pada kali ini Ka.Min 2 B/U mengatakan hal ini dilakukan agar tidak ada pekerjaan yang nantinya sia-sia atau kita kerjakan dua kali,disampaikan juga bahwa sejauh ini sistem inventaris sekolah sudah baik,dan untuk kedepan agar tetap baik bahkan lebih baik lagi.

    Dalam penyampaiannya, Nurhasiah mengatakan untuk jenjang waktu tahun 2015-2016 sistem inventaris dan bagian pencatat surat masuk/keluar sudah baik,kedepannya agag lebih baik lagi dengan usulan dan ide-ide yang lain dari staf,karna sebagai staf tentu harus mempunyai kemampuan lebih dalam hal perkantoran.

    Tingkatkan kerapian, keteriban dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas yang telah dibebankan kepada kita. Mari kita bekerja dengan cerdas sesuai dengan tupoksi kita masinng-masing dan tentunya mari kita terus bekerjasama dalam bekerja demi meningkatkan kulaitas MIN 2 B/U baik dari segi pembelajaran, Administrasi dan lain sebagainya. Dengan harapan MIN 2 B/U lebih maju tutur Nurhasiah. S.Sos.I.

    Bukan hanya itu, untuk guru dan bagian lain agar terus meningkatkan kinerja,karena untuk ditahun 2017 ini harapan kita tentu lebih baik lagi dari tahun yang sudah-sudah.

    Pada agenda yang terakhir adalah hal- hal yang dianggap perlu dimana staf berhak untuk meyampaikan pendapat demi kemajuan bersama. Hal tersebut merupakan evaluasi bagi keluarga besar MIN 2 B/U agar dapat bekerja dengan baik dan lebih baik lagi ke depanya. Setelah semua persoalan telah diselesaikan secara bersama, agenda yang terkhir adalah penutup.

Penulis : Andri Ryansyah Gautama **
Redaktur: Rolly Gunawan

Bagikan :