Ka.Kemenag Seluma Rohaniawan Sapu Bersih Pungli

Ka.Kemenag Seluma Rohaniawan Sapu Bersih Pungli

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1– Bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan Kabupaten Seluma pada hari Selasa, (24/01) Bupati Seluma H. Bundera Jaya, SH.MH Mengukuhkan Sapu Bersih Pungutan Liar di Kabupaten Seluma, acara itu juga dihadiri oleh semua pejabat baik daerah maupun pusat.

    Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama melalui Kepala Seksi Bimas Islam Aidi Muksin, S.SOs.I mendapat tugas sebagai Rohaniawan dan Do’a, berikut kami sampaikan Tim yang dikukuhkan oleh Bupati Seluma Kajari Tais, Kapolres Seluma, Dandim 0425 Seluma dan semua Kepala Dinas.

    Dikatakan oleh Kasi Bimas Islam usai pelaksanaan pengukuhan sumpah jabatan untuk sapu bersih pungli di kabupaten seluma kita semua jajaran baik pusat maupun daerah wajib berantas pungli karena beberapa waktu yang lalu Presiden RI sudah mengeluarkan PP ujarnya.

    Lanjutnya kerja sama sagat dibutuhkan untuk berantas Pungli mulai dari JFU sampai Pejabat Eselon tukasnya.

    Setelah acara ini dilaksankan saya akan koordinasikan dengan Kepala Kmeenag Seluma agar secara bersama – sama mengingatkan Pejabat di Kemenag Seluma khususnya dalam menyapu bersih Pungli tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :