Kemenag Kota Bengkulu Utamakan Kebersihan dan Keasrian Kantor

Kemenag Kota Bengkulu Utamakan Kebersihan dan Keasrian Kantor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Dalam rangka Meningkatkan Kebersihan dan Keindahan lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. Maka, setelah pelaksanaan apel pagi, hari Jumat tanggal 20 Januari 2017.

    Seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Bengkulu kembali melaksanakan Gotong Royong jumat pagi. Kegiatan ini dilakukan untuk memperindah lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, sehingga terciptanya lingkungan bersih, indah dan asri.

    Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag kota Bengkulu, melalui Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S. Sos. Bahwa, kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan kantor ini sangat baik dilakukan secara rutin. Untuk menciptakan dan menjaga lingkungan kantor agar selalu bersih, indah dan asri. Sehingga, sehingga dapat menciptakan rasa nyaman bagi semua pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. yang pada akhirnya akan meningkatkan motivasi kerja.

    Ditambahkan oleh H. Irmaidi, S. Sos. Bahwa kebersihan dan keindahan lingkungan kantor merupakan tanggung jawab kita bersama. Bukan hanya kewajiban petugas kebersihan. Karena itu, Beliau menghimbau semua pegawai untuk ikut aktif menjaga kebersihan, keasrian dan keindahan lingkungan kantor. Dengan cara selalu aktif bergotong royong dan juga menjaga tanaman yang ada di sekitar lingkungan kantor agar selalu nampak asri.

Penulis : Popi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :