Pisah Sambut Kepala MIN 1 Kota Bengkulu

Pisah Sambut Kepala MIN 1 Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/1- Hari Senin tanggal 16 Januari 2017, telah dilaksanakan pelantikan 16 orang Pejabat Eselon IV dan kepala madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. Termasuk diantara salah satu yang dilantik adalah Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Bengkulu.

    Dengan dilantiknya Kepala MIN 1 Kota Bengkulu yang baru, Eva Susanti, S.Pd.I ini menandai berakhirnya masa tugas Kepala MIN 1 Kota Bengkulu yang lama, Hasan, S.Pd.I.

    Untuk itu, pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017 telah dilaksanakan acara pisah sambut Kepala MIN 1 Kota Bengkulu. yang dilaksanakan di ruang guru MIN 1 Kota Bengkulu.

    Dalam sambutannya, Kepala MIN 1 Kota Bengkulu yang lama, Hasan, S.Pd.I.yang sekarang bertugas menjadi Kepala MTsN Taba Penanjung, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama Beliau bertugas. Semoga kedepannya tetap terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik.

    Sementara itu, Kepala MIN 1 Kota Bengkulu yang baru, Eva Susanti, S.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hasan, S.Pd.I atas pengabdian Beliau selama ini. Dan berharap dapat melanjutkan tugas Beliau dengan lebih baik.

    Setelah itu, acara dilanjutkan dengan bersalam  salaman dengan seluruh peserta acara serta fhoto bersama.

Penulis : Popi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan
 

Bagikan :