ASN dan PAI Non PNS Curup Timur RL Siap Sambut Kunker Kanwil

ASN dan PAI Non PNS Curup Timur RL Siap Sambut Kunker Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/01 – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS dilingkungan instansi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong dengan semangat hijaunya siap menyambut kehadiran kunjungan kerja (kunker) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Ka. Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu.

Menurut informasi yang disampaikan Pgs. Kepala KUA Curup Timur Bulkis, S.Th.I, MH.I saat diwawancarai singkat Humas KUA Curup Timur yang juga Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Aditya Candra Utama, S.Kom.I mengatakan, dipastikan sesuai dengan jadwalnya bahwa Kepala Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu melakukan kunker pada Rabu (01/02) ini ke Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.

Untuk itulah dirinya menghimbau dan mengajak semua ASN dan PAI Non PNS KUA Curup Timur mempersiapkan diri secara matang dan semangat dalam menyambut kehadiran orang nomor satu di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ini.

“Ya dari jadwal informasi yang saya dapatkan dari hasil rapat internal bersama Kepala Kemenag Kabupaten Rejang Lebong kita kemarin (26/1) dipastikan Insya Allah Rabu, 02 Februari ini beliau (KepalaKanwil, red) beserta rombongan kunker ke Kemenag RL kita. Untukitulah, dari hasil rapat tersebut semua persiapan dan kesiapannya harus dioptimalkan hingga pada semua ASN dan PAI Non PNS turut serta berpartisipasi menyukseskannya,” ungkap Bulkis pada Humas KUA, Jum’at (27/1). (Aditya)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :