Pembinaan ASN dan Tenaga Kontrak/Honorer Dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

Pembinaan ASN dan Tenaga Kontrak/Honorer Dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/01, Bertempat di aula Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, padahari Kamis (26/11) dilaksanakan Pembinaan kepadaseluruh Pegawai, baik Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kontrak oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepahiang Drs. H. Paimat, M.Hi, memberikan pengarahan bahwa kita sebagai Tenaga Kontrak patut bersyukur karena kembali dapat bekerja dan diperpanjang kontrak di Kantor Kementerian Agama ataupun di kantor KUA dan Balai Nikah Di Kabupaten Kepahiang.

Lanjut Kepala Kemenag Kepahiang, kita sudah diberikan kesempatan dan imbalan dari pemerintah dengan gaji yang tinggi, maka timbal baliknya kita harus bekerja keras dan disiplin untuk meningkatkan kinerja kita demi melayani masyarakat sehingga sesuai dengan tema kita Bersih melayani, lebih dekat melayani umat.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Kantor Kementerian Agama didampingi Kasubag Tu membagikan 4 mesin Finger Print kepada 4 Kepala Balai Nikahya itu Balai Nikah Kabawetan, Balai Nikah Muara Kemumu, Balai Nikah Seberang Musi dan Balai Nikah Merigi yang selama ini melaksanakan Fingerprint di KUA induk.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan SK dan penandatangan paktaIntegritas Tenaga Honorer/Kontrak yang selama ini bekerja di KUA, Balai Nikah maupun di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang itu sendiri. (Novyta)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :