Ajarkan Kedisiplinan, MTsN 1 Bengkulu Utara Targetkan Madrasah Menjadi Lebih Baik

Ajarkan Kedisiplinan, MTsN 1 Bengkulu Utara Targetkan Madrasah Menjadi Lebih Baik

Bengkulu (Informasi & Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bengkulu Utara merupakan salah satu madrasah yang  berada di bawah naungan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, MTsN Karang Anyar Arga Makmur yang selalu mengajarkan kedisiplinan terhadap siswa-siswinya.

Setiap siswa-siswi yang menuntut ilmu di madrasah ini diharuskan dan di tuntuk untuk membiasakan diri dalam berdisiplin.

Kepala MTsN Karang Anyar Arga Makmur, Eza Avlenda, S. Pd, M. Si menuturkan bahwa kedisiplinan merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian utama di madarasah ini.
 
“Setiap siswa yang ada di MTsN Karang Anyar dituntut untuk selalu disiplin baik itu dalam proses belajar mengajar, disiplin waktu maupun kedisiplinan dalam berpakaian” terang Eza.

Diungkapkan Eza bahwa dalam hal kedisiplinan waktu, setiap siswa di haruskan datang ke madrasah tidak boleh lewat dari pukul 07.30 wib, dan bagi yang siswa yang melanggarnya tentunya akan di berikan hukuman yang sesuai.

Selain itu, dalam kegiatan belajar mengajarpun, siswa tidak diperkenankan keluar masuk ruangan tanpa ada kepentingan yang mendesak terlebih lagi meninggalkan lingkungan sekolah tanpa adanya surat izin dari guru piket..

Eza berharap dengan mengajarkan kedisiplinan ini, kaulitas maupun kuantitas MTsN Karang Anyar Arga Makmur bisa bisa meningkat serta nama Madrasah bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. (jl)

Bagikan :