Monitoring KBM MIS Guppi RL

Monitoring KBM MIS Guppi RL

Bengkulu (Informasi dan Humas), Senin, 23 Januari 2017 MIS Guppi No. 13 Tasik Malaya kedatangan bapak pengawas madrasah Iwan Cik S.Pd. kedatangan pengawas ini tiba di MIS Guppi No. 13 Tasik Malaya sekitar pukul 08.30 WIB setelah MIS Guppi No. 13 Tasik Malaya siswa-siswi, dewan guru, kepala sekolah dan mahasiswa PPL STAIN melaksanakan upacara bendera.

Monitoring kali ini tentang Kegiatan Belajar Mengajar ( KBM ), menilai dan melihat sistem pembelajaran dan langsung masuk ke kelas-kelas. Monitor ini seperti biasanya memberi arahan kepada guru-guru di Mis Guppi No. 13 Tasik Malaya agar pada jam belajar tidak terdapat jam kosong dikelas dan guru di harapkan tidak meninggalkan kelas. Iwan Cik S.Pd menyampaikan tingkatkan terus kedisiplinan antara sesama guru sebagai contoh tauladan kepada siswa-siswi.

Kepala Sekolah Nurlelawati S.Ag M.Pd serta dewan guru MIS Guppi No. 13 Tasik Malaya sangat senang menerima arahan dari bapak pengawas oleh bapak Iwan Cik S.Pd, dan berharap dapat melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan amanah dan selalu menjaga kedisiplinan. (Eti April Yani)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :