Polres Lebong Bina Siswa/i MAN 2 Lebong

Polres Lebong Bina Siswa/i MAN 2 Lebong

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/1- Polres Lebong Pol Askandi, S.Ip  menjadi inspektur upacara rutin di MAN 2 Lebong, hari ini Senin (23/01/2017). Peserta upacara terdiri dari seluruh pendidik, karyawan / karyawati serta seluruh peserta didik MAN 2 Lebong.

    Askandi mengatakan, pelaksanaan upacara hari ini sudah berjalan cukup baik, hanya saja masih perlu perbaikan dalam beberapa keadaan, ujarnya.

    Askandi juga mengingatkan kepada seluruh peserta upacara untuk selalu tertib dalam mematuhi peraturan lalu lintas mulai dari hal yang paling kecil seperti halnya selalu menggunakan helm saat sedang berkendara, melengkapi dan membawa perlengkapan berkendara, dan lain sebagainya sehingga terjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat, ungkap Askandi.

    “Membina masyarakat untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum masyarakat serta ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan adalah merupakan salah satu tugas pokok kepolisian “, tambah Askandi.

    Terakhir, beliau mengajak semua lapisan masyarakat khususnya seluruh warga MAN 2 Lebong agar dapat ikut bekerjasama dalam menegakkan peraturan sesuai perundang-undangan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan hidup bersama, demikian ujar Askandi.

Penulis : Widia Ningsih, S.Pd.I **
Redaktur: Rolly Gunawan

Bagikan :