Polres Kepahiang Pembina Upacara Bendera MAN 1 Kepahiang

Polres Kepahiang Pembina Upacara Bendera MAN 1 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/1- Hari ini (23/1) MAN 1 Kepahiang kembali melaksanakan upacara bendera. Upacara bendera ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan di setiap senin pagi, namun berbeda dengan biasanya, yang menjadi pembina upacara kali ini adalah utusan dari Polres Kepahiang, Bapak Bripka Teguh Prasetyo.

    Upacara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini diikuti oleh kepala MAN 1 Kepahiang, dewan guru dan staf, serta seluruh siswa-siswi MAN 1 Kepahiang. Dalam amanat yang disampaikan pembina upacara, beliau memberikan pembinaan tentang bahaya rokok dan narkoba.

    Dalam pembinaan ini diharapkan siswa-siswi MAN 1 Kepahiang dapat mengerti bagaimana berbahayanya bila sudah kecanduan rokok dan narkoba, dan jika sudah mengerti bagaimana bahayanya, siswa-siswi diharapkan untuk tidak mengosumsi rokok dan narkoba.

    Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra.Jernilan, M.Pd mendukung penuh apa yang disampaikan pembina upacara. Beliau berharap siswa-siswi dapat menghindari mengosumsi rokok dan narkoba karena bisa merusak masa depan.

Penulis  : Novia **
Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :