Kepala Kemenag Seluma Tinjau Lomba Kreatifitas Guru RA

Kepala Kemenag Seluma Tinjau Lomba Kreatifitas Guru RA

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM Jum’at (21/01) meninjau salah satu kegiatan Guru Raudhatul Atfal Se – Kabupaten Seluma yaitu Lomba Kreatifitas semua Guru RA yang dewan Jurinya Pembina RA tingkat provinsi.

    Pelaksanaan Lomba bertempat di Gedung Aula Kemenag Kabupaten Seluma yang diikuti oleh semua Kepala dan Guru RA, kegiatan itu dilaksankan dalam rangka HAB Kemenag Ke-71.

    Disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma usai melakukan peninjauan tersebut saya melihat bahwa Guru RA punya skil yang berkualitas nantinya akan kita kirim kalau ada lomba di tingkat provinsi atau nasional ujarnya.

    Kepala Kemenag menambahkan sebaiknya kegiatan lomba ini sebaiknya dilakukan sebelum pelaksanaan upacara HAB beberapa waktu yang lalu, akan tetapi karna jadwal sangat padat hari ini baru bisa dilaksanakan paparnya.

    Saya menghimbau kepada semua Kepala RA yang ada di Kabupaten Seluma ditahun tahun yang akan datang agar berkoordinasi dengan ketua panitia HAB, supaya semua kegitan bisa dilaksankan sebelum pelaksnaan upacara himbaunya.

    Berikut kami sampaikan kegiatan Guru RA pada acara Kreatifitas pada hari Jum’at, (20/01) yang pertama di lombakan adalah tentang Cara mendongen terhadap anak – anak disekolah dan yang kedua adalah Kriatif bagi semua Guru RA.

Penulis : BN **
Redaktur: Rolly Gunawan

Bagikan :