MAN 1 Kepahiang Adakan Jalan Santai

MAN 1 Kepahiang Adakan Jalan Santai

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/1- keluarga besar MAN 1 Kepahiang melaksanakan jalan santai. Jalan santai yang diikuti oleh Kepala Madrasah, dewan guru dan staf serta seluruh siswa-siswi MAN 1 Kepahiang ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap jumat ketiga disetiap bulannya.

    Kegiatan ini dilakukan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan sesama siswa dan guru di lingkungan MAN 1 Kepahiang. Terlihat dari semangat siswa-siswi yang menyatu bersama para guru. Para siswa mengatakan bahwa mereka bersenang hati dalam kegiatan rutin ini.

    Terlebih lagi guru olahraga MAN 1 Kepahiang, Bapak Aprizal Effendi, S.Pd.I mengatakan bahwa dengan diprogramkannya kegiatan jalan santai ini, setidaknya para siswa dan guru dapat membagi sedikit waktu mereka untuk menyegarkan tubuh dari banyaknya aktivitas yang dilakukan di madrasah.

    Secara bersamaan, Ibu Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Jernilan, M.Pd sangat mendukung kegiatan rutin bulanan ini. Semoga kegiatan ini akan memupuk dan mempererat rasa persaudaraan kita sesama umat muslim, terkhususnya buat keluarga besar MAN 1 Kepahiang.

Penulis  : Novia **
Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :