Komite Mengawasi Pembangunan Musholah MAN 2 Bengkulu Utara

Komite Mengawasi Pembangunan Musholah MAN 2 Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi & Humas) - Awal semester genap tahun 2017,tanggal 10 januari 2017  ketua komite menghadiri undangan dari Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, bapak Arif Pribadi,Sth.I.

Adapun kedatangan ketua komite tersebut  di MAN guna membahasa masalah kelanjutan poembangunan Mushollah  yang sedang berjalan saat ini, pada kesempatan ini pula kepala MAN menyampaikan pendanaan, yang mana dana tersebut untuk pembangunan Musholah adalah hasil sumbangan dari orang tua, tapi yang menjadi kendalah dalam pembangunan ini dana yang telah di sepakati bersama komite dan orang tua wali siswa uang pemayaran terakhir bulan Desember 2016.

Memasuki januari 2017 masih banayak siswa yang belom melunasi pembayaran tersebut. Maka dari itu ketua komite menyepakati sekaligus mengundang para orang tua wali yang masih punya sangkutan.dan hasil yang di dapat setelah undangan datang seluruh dana terkumpul sehingga pembangunan pada semester genap ini kembali di lanjutkan.

Kepala MAN 2 Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada ketua komite yang telah membantu dalam pengawasan pembangunan Mushollah tersebut. Tampak saat ketua komite dan kepala MAN 2 Bengkulu utara saat membahas masalah pembangunan. (js)

Bagikan :