KUA Selupu Rejang Kembali Terima Mahasiswa PKL

KUA Selupu Rejang Kembali Terima Mahasiswa PKL

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Kantor Urusan Agama (KUA) Selupu Rejang secara resmi terima mahasiswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) penyuluhan dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup pada Senin (16/1).

    Penerimaan mahasiswa PKL kali ini berjumlah dua orang yang keduanya merupakan mahasiswa Jurusan Dakwah

    Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam yakni M.Kozin dan Lilis Hidayah. Adapun Prodi KPI merupakan jurusan dan bidang keilmuan yang memiliki potensi lulusan bidang penyuluhan.

    PKL akan berlangsung selama 2 bulan terhitung dari 16 Januari hingga 16 Maret 2017. Selama itu pula mahasiswa PKL akan belajar dan mengaplikasikan ilmu yang didapat selama masa perkuliahan.

    Dengan surat serah terima yang diserahkan oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Cik Din, M. Pd, mahasiswa PKL disambut ramah oleh Kepala KUA Selupu Rejang, Mintarno, S. H. I, M. H. I.

    "Saya mewakili STAIN menitipkan anak-anak.  Kalau ada yang salah atau ada hal yang kurang berkenan, mohon ditegur." Ucap Cik Din ditengah proses serah terima mahasiswa PKL.

    Kepala KUA Selupu Rejang menyambut baik adanya penempatan mahasiswa PKL di KUA, dan berharap mahasiswa PKL dapat berkontribusi positif untuk meningkatkan pelayanan KUA kepada masyarakat di wilayah Selupu Rejang.

    "Saya menyambut baik atas kerja sama STAIN Curup dengan KUA Selupu Rejang, karena sampai saat ini masih dipercaya untuk menjadi tempat belajar bagi mahasiswa. Kami juga berharap, adik-adik kita ini bisa mengambil pelajaran disini dan bisa bermanfaat untuk kedepannya. Yang penting ikuti aturan kantor." Jelas Mintarno.

Penulis : Lilis PKL **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :