Siswa/i MTsN 2 Bengkulu Utara Gelar Sholat Dhuha

Siswa/i MTsN 2 Bengkulu Utara Gelar Sholat Dhuha

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1Bengkulu Utara menggelar sholat dhuha dan do’a bersama, Selasa, (17/01).

    Sholat dhuha yang di selenggarakan di Lapangan MTsN 1 Bengkulu Utara tersebut juga di ikuti oleh seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha MTsN 1 Bengkulu Utara, serta yang hal yang paling istimewa dihadiri langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. M. Soleh, M.Pd.

    Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Eza Avlenda, S.Pd, M.Si dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa sholat dhuha yang diselenggarakan ini merupakan salah satu program sebagai upaya untuk membangun pondasi siswa-siswi menjadi anak yang disiplin, religius dan cerdas serta untuk meningkatkan ketaqwaan dan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.

    Selain itu, eza menambahkan bahwa sholat dhuha ini dilaksanakan untuk membiasakan siswa-siswi melakukan ibadah pagi hari selain memang sholat dzuhur berjamaah wajib dilaksanakan di Masjid sekolah ini

    “Manfaat atau faedah sholat duha yang dapat diperoleh dan dirasakan oleh orang yang melaksanakan salat duha adalah dapat melapangkan dada dalam segala hal terutama dalam hal rizki, sebab banyak orang yang terlibat dalam hal ini” Tutup Eza.

Penulis : Humas MTs **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :