Ka.KUA Kerkap Sukseskan MUSDA MUI Kabupaten Bengkulu Utara

Ka.KUA Kerkap Sukseskan MUSDA MUI Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Kepala KUA Kecamatan Kerkap, H. Mulyani, MHI turut serta dalam mensukseskan penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) MUI XI Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu, (14/01).

    Dalam Musyawar Daerah (Musda) MUI XI yang di laksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara tersebut, Kepala KUA Kecamatan Kerkap, H. Mulyani di daulat menjadi ketua panitia pelaksana MUSDA MUI IX Kabupaten Bengkulu Utara.

    Berkenaan dengan hal tersebut. Kepala KUA Kec. Kerkap, H. Mulyani menuturkan bahwa tugas yang diamanahkan kepada dirinya untuk menjadi ketua panitia Pelaksana merupakan tugas yang mulya, karena maju dan mundurnya kinerja MUI Bengkulu Utara kedepanya akan di tentukan melalui MUSDA tersebut.

    Disampingi itu, melalui kesempatan musda tersebut, H. Mulyani juga menyampaikan harapan kepada pengurus MUI yang nantinya terpilih kiranya dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik serta dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pihak-pihak terkait.

    “Mudah-mudahan dengan adanya hasil Musda MUI Bengkulu Utara ini kedepanya bisa membawa perubahan bagi MUI dan masyarakat Bengkulu Utara menuju yang lebih baik” Haarap H. Mulyani

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :