Plt.Kemenag BU Ingatkan Guru Tingkatkan Dedikasi

Plt.Kemenag BU Ingatkan Guru Tingkatkan Dedikasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/1- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kemenetrian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. M. Soleh, M.Pd mengingatkan kepada seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha MTsN 1 Bengkulu Utara  untuk dapat meningkatkan kesadaran bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

    Hal ini disampaikan H. Soleh saat memberikan arahan dan binaan kepada seluruh dewan guru dan Staf Tata Usaha MTsN 1 Bengkulu Utara, Selasa, (17/01) di ruang guru MTsN 1 Bengkulu Utara.

    Diungkapkan H. Soleh bahwa sudah menjadi kewajiban seorang pemimpin untuk membina bawahannya.  Kita saling mengingatkan bahwa kita mengabdi di bawah naungan Kementerian Agama, dan saat bekerja harus berpedoman sesuai dengan peraturan-peraturan yang belaku,

    H.Soleh juga mengatakan bahwa setiap PNS harus memiliki sifat akhlakul karimah, jujur, disiplin cerdas dan ikhlas. Sifat sangat penting dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, terutama bagi seorang guru yang keseharianya selalu berhadapan dengan siswa-siswinya.

    Tugas guru adalah mengajar, yaitu memberikan pengetahuan selalu yang sebanyak-banyaknya kepada murid. Guru juga bertugas untuk mendidik, dimana guru memberikan contoh,/tuntunan, petunjuk, dan bimbingan.

    “Bekerjalah dengan keikhlasan untuk mendapatkan rahmat dari Allah SWT” Tutup H. Soleh.

Penulis : Ribowo **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :