Awal Tahun 2017, Kemenag Kepahiang Gelar Apel Gabungan

Awal Tahun 2017, Kemenag Kepahiang Gelar Apel Gabungan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1– Bertempat di halaman Kantor Kemenag Kepahiang Seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten kepahiang melaksanakan apel Gabungan yang rutin dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya. adapun mengikuti apel diantaranya Kepala Madrasah, Kepala KUA, Kepala Balai Nikah beserta Guru Agama islam dan seluruh Staff Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

    Di tahun 2017 ini petugas apel akan dilaksanakan bergilirin setiap bulanya, yang terdiri dari KUA dan Madrasah. Pada kesempatan ini petugas dari staf Tu kantor kementerian Agama. Dalam pembinaanya Lukman , S.Ag selaku kasubag TU menyampaikan kepada seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama untuk selalu iklas dan menyukai setiap jabatan dan pekerjaan yang diembankan.

    Lukman S,Ag berharap dengan menyukai jabatan apapun itu sehingga Pejabat ataupun staff dapat melaksanakan dan bertanggung jawab atas tugas mereka masing – masing, dunia berputar dan jabatan pun berputar sehingga harus siap dengan apapun yang terjadi akan datang tutur beliau.

Penulis : Novyta **
Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :