Ka.Kemenag Benteng Dampingi Ka.Kanwil di Pertandingan Bulu Tangkis

Ka.Kemenag Benteng Dampingi Ka.Kanwil di Pertandingan Bulu Tangkis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1– Dalam rangka memperingati suasana Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 71,jajaran Kementerian Agama pusat mengadakan pertandingan Bulu Tangkis antar Pejabat Pusat dan Kanwil Agama Provinsi se-Indonesia.

    Dalam rangka meneguhkan Revolusi mental untuk Kementerian Agama hal ini perlu diselenggarakan, disamping meningkatkan silaturrahmi antar sesama pejabat dan pegawai Kementerian Agama umumya ajang ini merupakan wadah untuk menelurkan bibit-bit baru di bidang olahraga terutama di pertandingan bulu tangkis. Jelas Ka.Kanwil Agama Provinsi Bengkulu Drs.H. Bustasar,MS.,M.Pd.

    Olahraga sangat penting bagi kebugaran tubuh, "Sebetulnya yang kita kedepankan adalah keakraban antar sesama pegawai, bukan menangnya lomba. Terlihat di wajah para pegawai yang lebih fresh pada saat berphoto bersama Ka.Kanwil, sehingga harapan kita para pegawai akan menjadi insan yang sehat secara rohani juga jasmaninya," terang Bustasar.

    Ikut mendampingi kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H. Ajamalus,MH, dan Kepala Kemenag Kabupaten/Kota lainnya juga ikut mendampingi. kegiatan perlombaan ini dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Remaja Cempaka Putih Jakarta (17/01/2017).

    Perlombaan bulu tangkin dalam rangka HAB bukan untuk mencari siapa yang terbaik, tapi untuk memupuk rasa solidaritas dan mempererat tali silaturrahmi antar pegawai, antar unit dilingkungan Kementerian Agama. Ungkap Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :