Siswa MAN Seluma Budidayakan Ikan Lele

Siswa MAN Seluma Budidayakan Ikan Lele

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1– Tahun 2017 Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma terus meningkatkan pendidikan baik Mata Pelajaran Inti maupun Exstra Kulikulir yang terbaru Siswa/i MAN Seluma melaksanakan pembuatan kolam ikan yang terletak di halaman gedung MAN Seluma yang dipandu langsung oleh Guru Mapel.  

    Terkait dengan hal tersebut diatas Kepala Madrasah H. Nodi Herwansyah menyambut positif kegiatan yang dialkukan oleh siswa/i MAN Seluma tersebut yaitu melaksnakan pembuatan kolam ikan yang rencananya akan membudidayakan ikan lele.

    Dalam penyampaiannya kepada kami Kepala Madrasah akan melakukan pemantauan serta mengamati siswa/i yang kriatif dan bisa membuat trobosan baru apa lagi sekarang ini Ikan Lele banyak diminati warga ujarnya.

    Saya selaku yang diamanakan untuk memimpin di MAN Seluma ini berusaha yang terbaik buat pendidikan khsususnya di MAN Sel umumnya Kementerian Agama tuturnya.

    Terakhir beliau sampaikan pada sisiwa yang ad aide/ kemampuan untuk kemajuan MAN Sel akan saya dukung secara maksimal bukan hanya di bidang pembibitan saja yang lain juga kita programkan tutupnya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :