Kasubag TU Kemenag Kepahiang Sambut Peserta PKL STAIN Curup

Kasubag TU Kemenag Kepahiang Sambut Peserta PKL STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1- Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kepahiang Lukman, S.Ag MM  menyambut baik kehadiran Mahasiswa yang akan melaksanakan PKL Di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Mahasiswa tersebut terdiri dari Mahasiswa jurusan Dakwah, Komunikasi dan Ushuludin  stain curup semester genap tahun akademik 2016/2017.

    Ada 3 mahasiswa yang akan mengabdi selama 3 bulan kedepan. terhitung  16  Januari 2016 s/d 16 Maret 2017 . Mahasiswa stain ini langsung diantar dan didampingi oleh dosen pembimbing Drs. H. Ngadri, M.Ag yang sebelum nya sudah memberikan surat izin PKL kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

    Drs. H. Ngadri, M.Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasubag Tu karena telah memberi izin dan menerima untuk malaksanakan praktek lapangan. Beliau berharap sekiranya para mahasiswa PKL bisa dibimbing oleh pegawai di lingkungan kantor kementerian agama kabupaten kepahiang dala melaksanakan PKL ini sehingga nantinya mereka mendapat pengalaman yang berguna untuk mereka kedepanya.

    “Saya menyambut baik kedatangan Masiswa PKL STAIN Curup semoga dengan adanya Mahasiswa PKL, mereka dapat membantu pekerjaan pegawai, sembari mereka belajar dan dapat menambah pengalaman mereka. Papar lukman, S.Ag MM”.mereka diharapkan untuk disiplin dan mengikuti jam kerja kantor kementerian agama kabupaten kepahiang.

Penulis : Novyta **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :