Ka.MAN Seluma Serahkan Piagam Penghargaan Pada Operator Emis

Ka.MAN Seluma Serahkan Piagam Penghargaan Pada Operator Emis

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1- Pada awal tahun 2017 ini Madrasah Aliyah Negeri Seluma banyak mendapat penghargaan atas capaian kinerja yang di pimpin langsung oleh Kepala Madrasah H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I, terbaru MAN Seluma mendapat terbaik 1 (satu) atas pengelolaan Educesen Manajemen Sistem Impormation (EMIS) dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

    Penyerahan Piagam Kepada Operator Emis diserahkan lansung oleh Kepala MAN Seluma yang bertempat di Ruang Kepala Madrasah beberapa hari yang lalu.

    Dalam kesempatan tersebut Kepala MAN Seluma menyampaikan ucapan selamat kepada Operator Emis serta bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai serta akurat dalam pengelolaan EMIS di Jajaran Kemenag Seluma Ujarnya.

    Lebih lanjut beliau sampaikan pada kesepatan tersebut kepada semua pengelola data untuk selalu bekerja dengan baik dan semuanya bisa menjadi yang terbaik pada tahun berikutnya tuturnya.

    Sementara itu Pengelola Emis MAN Seluma ucapkan terima kasih pada pengelola emis tingkat kabupaten atas prestasi yang didapat oleh MAN Seluma, muda – mudahan ini bisa saya pertahankan tahun berikutnya serta kita semua bisa melaksanakan penginputan data setiap bulannya.

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Rolly Gunawan
    

Bagikan :