Kepala Kemenag Kaur Pimpin Rapa Program Kerja 2017

Kepala Kemenag Kaur Pimpin Rapa Program Kerja 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1- Bertempat  di ruang kerjanya, pada kamis (05/01), Kepala Kantor Kemenag Kaur H. Arsan S. Ibrahim, MHI memimpin rapat tertutup pembahasan penyusunan program kerja Tahun 2017. Rapat tersebut di ikuti oleh Kasubag TU, para Kasi, dan penyelenggara syariah Kantor Kemenag Kaur.

    Dalam arahannya Kepala Kemenag Kaur menegaskan kembali visi dan misi Kementerian Agama yang harus didukung secara total oleh seluruh Pegawai di jajaran Kantor kemenag Kaur, dengan cara menjabarkannya ke dalam program kerja. Adapun program kerja disusun atas dasar rencana strategi, RKA-KL dan evaluasi program kerja di tahun 2016.

    Kepala Kemenag Kaur H. Arsan S. Ibrahim, MHI menjelaskan bahwa tujuan dari Pelaksanaan Rapat program Kerja ini diantaranya adalah untuk menghimpun masukan dari masing-masing seksi/penyelenggara terkait kebijakan-kebijakan yang telah dikeluarkan kementerian Agama Kantor kab. Kaur tahun 2016, sebagai bahan untuk pengambilan kebijakan ditahun 2017. Lebih jauh Kepala kantor memaparkan secara gamblang tentang potensi peluang dan hambatan yang dimiliki kantor Kemenag Kaur.

    Rapat program kerja yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan waktu sholat Dzuhur ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan kesepekatan dan rumusan ketetapan yang akan menjadi instrumen serta pedoman dalam pelaksanaan program ditahun 2017.

Penulis : Puji **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :