Wujudkan Hidup sehat, Kemenag BU gelar Jalan Sehat

Wujudkan Hidup sehat, Kemenag BU gelar Jalan Sehat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/1- Sebagai upaya untuk menciptakan hidup sehat, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. M. Soleh, M.Pd bersama dengan Kasubag dan Kasi serta seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara melaksanakan  jalan santai sehat.

    Jalan santai sehat yang dilaksankan jum’at pad (13/01) mengambil rute jalan umum, dengan rute halaman kantor ,menuju bundaran arga Makmur melewati Lapangan Alun-alun menuju kearah masjid Agung Arga Makmur dan kembali lagi ke halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

    Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. M. Soleh M.Pd menuturkan bahwa jalan santai sehat ini merupakan salah satu program Kantor Kementerian Agama bagi pegawai kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara dalam mewujudkan  pegawai yang sehat.

    Dikatakan H. Soleh bahwa jalan kaki tidak hanya merupakan olah raga yang murah, meriah dan ringan, tetapi juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan berjalan kaki anda bisa mengurangi stres, menurunkan berat badan, mencegah diabetes, dan masih banyak lagi fungsi lainya.

    “Mudah-mudahan, dengan melaksanakan jalan santai secara rutin pada setiap jum’at pagi ini bisa menjadi langkah awal bagi kita semua dalam mewujudkan hidup sehat dan terbebas dari berbagai macam penyakit” Tutup H. Soleh

Penulis : Ayat **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :