Seksi PHU Kemenag Kota Bengkulu Laksanakan Rakor

Seksi PHU Kemenag Kota Bengkulu Laksanakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka meningkatkan disiplin dan kinerja ASN, serta demi menunjang pelayanan haji kepada masyarakat Kota Bengkulu pada tahun 2017 ini, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kembali  mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh jajarannya, staf Seksi PHU Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Rakor ini dilaksanakan pada hari Jumat pagi tanggal 13 Januari 2017. Bertempat di ruangan Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Dikatakan Kepala Seksi PHU Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Erwan Gastra, S.Pd.I bahwa, rakor ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama 2016.  

Dengan adanya pengevaluasian, dapat diketahui bagian mana yang harus diperbaiki, dipertahankan serta ditingkatkan. Khususnya, pada pelayanan pendaftaran dan bimbingan ibadah haj. Erwan Gastra berharap seluruh jajarannya  untuk bekerja sama dengan baik serta selalu berkoordinasi untuk meningkatkan kinerja. (Popi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :