Kasi Penmad Kemenag Kota Bengkulu Sidak Madrasah

Kasi Penmad Kemenag Kota Bengkulu Sidak Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas), Menindak lanjuti Intruksi Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA, untuk melaksanakan sidak hari pertama masuk sekolah sekaligus kunjungan awal tahun, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Arfiansyah, M.Pd (09/01) melaksanakan kunjungan sekaligus sidak ke madrasah negeri di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Kunjungan dan sidak di pertama dilaksanaan di MIN 1 Kota Bengkulu dilanjutkan ke MTsN 1 Kota Bengkulu, MAN 1 Kota Bengkulu,  MIN 2 Kota Bengkulu, MTsN 2 Kota Bengkulu dan terakhir MAN 2 Kota Bengkulu.

Dari hasil sidak ini diperoleh hasil bahwa kegiatan belajar mengajar di madrasah negeri di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu sudah berjalan normal dan lancar. Kehadiran ASN dan guru pun sudah seratus persen. Hal ini menunjukkan kedisiplinan dan kinerja ASN.  Semoga kedepan seluruh jajaran  yang ada di madrasah terus meningkatkan disiplin dan kinerja. Untuk  selalu memberikan yang terbaik untuk peserta didik. Sehingga madrasah selalu menjadi terdepan dan menjadi pilihan utama masyarakat. (Popi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :