Ka. Kan Kemenag Kab. Kepahiang pimpin rapat internal

Ka. Kan Kemenag Kab. Kepahiang pimpin rapat internal

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1, Kepala Kantor Kemterian Agama beserta Kasubag TU, seluruh Kasi dan Penyelenggara serta Bendahara melaksanakan rapat diruangan kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Rapat ini dilaksanakan untuk membahas mengenai rangkaian agenda kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2017. "Dengan rapat ini diharapkan kinerja kita akan semakin membaik ditahun ini, oleh karenanya kita perlu koordinasi dan konsolidasi semacam ini" tutur Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang H. Paimat ditemui usai memimpin rapat.


Drs. H. Paimat M.HI menyampaikan kepada para Kasi dan penyelenggara  untuk melaksanakan kegiatan yang akan datang sebaik mungkin dan melaksanakan kegiatan secepatnya tetapi tetap sesuai prosedur sehingga penyerapan anggaran kedepan tidak terlambat seperti tahun 2016. "Kita dituntut bekerja cepat dan cerdas, sehingga seluruh rangkaian kegiatan bisa kita laksanakan sebaik mungkin, sesuai dengan jadwal yang telah kita tentukan, sehingga serapan anggaran bisa lebih baik dari tahun lalu" kata H. Paimat.


"Kita semua mendukung program yang telah ditetapkan, ini demi kebaikan kita bersama, selain itu dukungan dari masyarakat juga penting, karena pada dasarnya Kementerian Agama ini milik masyarakat" imbuh Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Kab. Kepahiang H. Lukman, S.Ag, MM.

Penulis : Novyta **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :