Siswa MTs Nurul Kamal RL Juara Cerdas Cermat

Siswa MTs Nurul Kamal RL Juara Cerdas Cermat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/1- Dalam rangka untuk ikut serta dalam memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Rejang Lebong, MTs Nurul Kamal mengirimkan beberapa utusan untuk mengikuti berbagai cabang perlombaan. Dari sekian banyak cabang perlombaan yang diikutkan, Siswa MTs Nurul Kamal berhasil mendapatkan juara II dalam lomba cerdas cermat yang diadakan di Padang Ulak Tanding.

    Ini adalah yang pertama kali untuk peringatan HAB Kemenag Rejang Lebong diadakan di Padang Ulak Tanding. “Sebuah kebanggaan bagi kami atas prestasi yang kami dapatkan, Tentunya ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya juga, Khususnya siswa MTs Nurul Kamal, Ungkap Guru Pendamping yang sekaligus menjabat Waka MTs Nurul Kamal Tersebut, Hariyanti, S. Pd, Kamis (06/01/2017).

    Perwakilan siswa yang mengikuti lomba cerdas cermat tersebut adalah kolaborasi siswa kelas 8A, 8B, dan Kelas 9. Dari kelas 9 diwakili oleh Safitri, Kelas 8A oleh Sintia Nurdamayanti, Dan kelas 8B oleh Martin Nurhidayat. Penyerahan tropi dilakukan pada kamis (06/01/2017) langsung oleh perwakilan Kemenag Rejang Lebong di Halaman MTs Nurul Kamal.

    Selain beberapa siswa yang mengikuti perlombaan, Juga beberapa ikut serta mewakili perlombaan tersebut. Endang suhartati, S. Pd adalah salah satu peserta Lomba Tenis Meja. “Meskipun belum jadi juara, Tapi paling tidak saya sudah mencoba untuk merebut juara”, Ungkapnya saat ditemui oleh tim Humas MTs Nurul Kamal.

    Untuk selanjutnya pihak dari MTs Nurul Kamal akan terus mengirimkan perwakilan perlombaan setiap Kemenag Rejang Lebong mengadakan perlombaan, Itulah yang selalu diutarakan oleh Kepala MTs Nurul Kamal, Yonis Firma, S. Ag, M. Pd. I.

Penulis : Okmansyah **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :