Penyelenggara Bimas Kristen Kemenag RL Tandatanggani Pakta Integritas

Penyelenggara Bimas Kristen Kemenag RL Tandatanggani Pakta Integritas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Bertempat di gedung Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong di Jalan S. Sukowati  No. 62, Curup, Penyelenggara Bimas Kristen Minarmin Telaumbanua, S.Th mengikuti rapat dan penandatanganan secara langsung Fakta Integritas tahun 2017 para pejabat dilingkungan Kemenag Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong Bapak H. M. Ch. Naseh, M.Ed.  

    Acara Penandatanganan Fakta Integritas Tahun 2017 ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan sebagai acuan melakukan pekerjaan di masing-masing unit kerja. Secara khususnya bagi para pejabat yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong. Oleh sebab itu, Bapak H. M. Ch. Naseh, M.Ed. memberikan beberapa arahan kepada para pejabat yang mengikuti kegiatan, yaitu :

    Pertama, siap dan mampu meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan manajemen yang Integritas, Profesionalitas, Inovasi, tanggung jawab dan keteladanan. Kelima hal ini juga merupakan nilai budaya kerja yang harus dimiliki bagi setiap yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.    

    Kedua, Bersama-sama berusaha untuk mewujudkan kantor yang bersih dan melayani masyarakat dengan baik. Kantor yang bersih yang dimaksudkan adalah kantor yang terbebas dari pungutan liar (pungli) dan korupsi dari semua layanan.

    Ketiga, Pihak mitra kerja dan masyarkat tidak memberikan sesuatu dalam bentuk apapun bagi para pejabat yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong dan demikian juga sebaliknya, bagi para pejabat yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong berani dengan tegas untuk tidak menerima pemberian baik secara langsung maupun tidak langsung.

    Diakhir pengarahan, Bapak H. M. Ch. Naseh, M.Ed meminta agar para pimpinan setiap unit kerja masing-masing dapat melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan bertanggung jawab. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rajeng Lebong juga meminta supaya masing-masing pejabat menjadi teladan dan menunjukkan komitmen yang kuat dalam menunjukkan integritasnya.

Penulis : YS **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :