Kemenag BU Gelar Pembinaan Guru Pendidikan Agama Islam

Kemenag BU Gelar Pembinaan Guru Pendidikan Agama Islam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Seksi Pendidikan Agama Islam menggelar pembinaan terhadap Guru Pendidikan Agama Islam  tingkat SD, SMP, SMA dan SMA se-Kab. Bengkulu Utara, Selasa, (10/01).

    Acara yang di pusatkan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara tersebut di hadiri dan di buka secara langsung  oleh Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. M. Soleh, M.Pd dengan di damping Kasubbag Tata Usaha dan Kasi PAIS.

    Diungkapkan Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. M. Soleh, MPd bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan untuk yang pertama kalinya di awal tahun 2017 ini. berkenaan dengan itu, diawal pertemuan ini dirinya berharap bisa menjadi awal bagi kita semua untuk menjalin silaturahmi.

    Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut juga, H. Soleh sangat berharap kepada guru Pendidikan Agama Islam yang berada di bawah naungan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara kiranya bisa menjalankan tugas dan kewajibanya sebagai guru dengan penuh tanggung jawab.

    “Menjadi guru merupakan tugas yang paling mulia dan tugas yang berat, karena masa depan generasi muda berada di tangan guru, maka dari itu saya sangat berharap kepada guru yang berada di bwah naungan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, terutama guru pendidikan Agama Islam dapat menjalankan tugas tersebut dengan baik dan amanah” Ungkap H. Soleh.

    Terakhir H. Soleh berharap kepada seluruh Guru Pendidikan Agama Islam kiranya dapat menjaga tingkah laku dan pergaulanya di dalam masyarakat. Jangan sampai ada terdengar ada diantara guru Agama Islam dibawah naungan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yang berbuat hal-hal yang dapat mencoreng nama baik diri sendiri maupun Kementerian Agama.

Penulis : Ayat **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :