Kepala MAN 1 Kepahiang Ikuti Rapat Paripurna Istimewa

Kepala MAN 1 Kepahiang Ikuti Rapat Paripurna Istimewa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Kepala MAN 1 Kepahiang mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatn Hari Ulang (HUT) Kabupaten Kepahiang ke-13 yang di gelar oleh Lembaga DPRD Kabupaten Kepahiang Jumat kemarin tanggal 6 Januari 2017.

    Kegiatan rapat dihadiri langsung oleh Bupati Kepahiang Bapak Dr. Ir. Hidayatullah Syahid, MM, tamu undangan dari Kabupaten Tetangga, Unsur FKPD dan Kepala SKPD, seluruh Anggota DPRD, dan Pejabat jajaran Pemda Kepahiang.

    Dalam rapat tersebut Bupati Kepahiang Bapak Dr. Ir. Hidayatullah Syahid, MM mengatakan ke depan pembangunan berbasis kerakyatan harus terus ditingkatkan, agar kabupaten kita ini bisa maju dan berkembang serta mampu menyaingi daerah lain. Pembangunan yang telah dicapai saat ini tidak lepas dari peran pemimpin-pemimpin sebelumnya.

    Kepala MAN 1 Kepahiang mendukung penuh apa yang dikatakan bapak bupati, beliau berharap Kepahiang bisa menjadi kabupaten yang labih maju. Beliau juga mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Kepahiang yang ke13.

Penulis : via_edelweis **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :