Kepala MAN IC Benteng Kunjungan Kerja ke Kemenag

Kepala MAN IC Benteng Kunjungan Kerja ke Kemenag

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1- Untuk menjalin hubungan komunikasi dan silaturrahmi terhadap Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala MAN IC Benteng Imam Ghazali,M.Pd melakukan kunjungan kerja ke Kemenag Benteng untuk manyampaikan langsung program-program yang dilaksanakan di Madrasah tersebut. Pada hari Selasa kemarin (10/01/17).

    Kunjungan kerja kepala  MAN IC Benteng di Kemenag dalam hal saling berbagi informasi terkait proses belajar mengajar, ketersedian tenaga pendidik, serta secara langsung membahas masalah pematangan lahan MAN IC.

    Menurut Kepala MAN IC Imam Ghazali, beberapa program unggulan MAN IC Benteng adalah penguatan sains, Bahasa Asing dan beberapa kegiatan keasramaan. Kita akan usahakan diasrama para Siswa diajarkan kitab kuning, tahfidz Al-Quran dan pemahaman Agama lainnya.

    Ia mengatakan, meski MAN IC Benteng baru  beroperasi sejumlah prestasi sudah diraih Siswa MAN IC, seperti MAN IC Benteng Juara Umum 'Annual English Camp' IAIN Bengkulu,Ia berharap prestasi Siswa MAN IC Benteng kedepan semakin meningkat, sehingga antusias Masyarakat terhadap MAN IC semakin meningkat pula. Ungkap Imam.

    Menanggapi hal tersebut Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus,MH yang didampingi oleh Kasubag Tata Usaha H. Airin,S.Ag menyambut baik program tersebut mengingat MAN IC adalah salah satu sekolah bersekala Internasional menuntut kita mampu menerapkan prinsip keseimbangan antara penguasan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan iman dan taqwa. Jelas Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :