Awal Tahun 2017, KUA Sukaraja Catat Enam Pasang Catin

Awal Tahun 2017, KUA Sukaraja Catat Enam Pasang Catin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1– Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma pada awal tahun 2017 ini sudah mencatat sebanyak 6 (enam) pasang Pengantin, yang kesemuanya itu suda mendapatkan buku nikah dan piagam penasehatan perkawinan.

    Disampaikan oleh Kepala KUA Harun, S.Ag Alhamdulillah kita sudah memberikan nasehat perkawinan sebanyak 6 pasang pada awal 2017 ini, begitu juga dengan persyaratan kelengkapan Admenestrasi Catin yang pemeriksaannya suda dilakukan ujarnya.

    Lebih jauh beliau paparkan untuk di KUA Kecamatan Sukaraja kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat dan kalau bisa tidak akan kami tunda baik catin atau bidang keagamaan serta koordinasi dengan pihat terkait paparnya.

    Terkait dengan banyaknya Catin yang mendaftar pada awal tahun 2017 ini di KUA Kecamatan sukaraja saya bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan berkas dan tercetat di KUA tuturnya.

    Saya selaku yang di amanakan untuk memimpin KUA Sukaraja sekarang ini banyak berharap  kepada JFU untuk selalu bekerja dan memberikan pelayannan yang terbaik serta menyelesaikan semua pekerjaan yang diamanakan harapnya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :