Ka.Kemenag Benteng Hadiri Acara Pisah Sambut Ka.Kanwil

Ka.Kemenag Benteng Hadiri Acara Pisah Sambut Ka.Kanwil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1– Bertempat di Aula Kanwil Agama Provinsi Bengkulu menggelar acara pisah sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu antara DR.H.Suardi Abbas,SH.,MH kepada Drs.H.Bustasar,MS.,M.Pd.

    Acara pisah sambut ini berlangsung dengan sangat khidmat, Hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten se-Provinsi Bengkulu, termasuk pengurus DWP Provinsi Bengkulu juga ikut hadir di acara tersebut.

    Acara pisah sambut ini diadakan untuk melepas dan menghantarkan DR.H.Suardi Abbas,SH.,MH ke tempat tugas baru yaitu sebagai Direktur Wakaf Kementerian Agama Republik Indonesia di Jakarta. Dan menyambut Drs.H.Bustasar,MS.,M.Pd.sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang baru.

    Berbagai pesan dan kesan disampaikan oleh DR.H.Suardi Abbas,SH.,MH selama menjabat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu demi kemajuan bersama, hal penting yang dia sampaikan kepada jajaran Pejabat dan pegawai dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu adalah “Terus tingkatkan Kedisiplinan” dengan arti yang luas bahwa disiplin adalah kunci kesuksesan dan keberhasilan.Ungkap Pak Direktur.

    Drs.H.Bustasar,MS.,M.Pd.selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang baru menyambut baik semangat pak Direktur, Pada sambutan perpisahan yang di sampaikan Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ( Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd.) mengucapkan.

    "Terimakasih banyak atas dukungan dan kerjasamanya selama pak Direktur bertugas di Provinsi Bengkulu ini. Prestasi keberhasilan yang telah diperoleh dan dicapai merupakan prestasi keberhasilan bersama-sama yang mesti kita pertahankan dan tingkatkan bersama-sama pula. Acara pisah sambutpun di akhiri dengan  Pemberian cindra mata dan di tutup dengan Do’a.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :