Seksi PHU Kemenag BU Laksanakan Rakor

Seksi PHU Kemenag BU Laksanakan Rakor

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1– Demi menunjang pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang ingin mendaftar Calon Jamaah Haji, Kepala Seksi penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi bersama seluruh para stafnya. Kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan pada hari Rabo, 04/01/17” di ruangan Kepala Seksi.

    Dikatakan Kepala Seksi penyelenggara Haji dan Umrah, Tirta Winata bahwasannya dengan diadakannya rapat koordinasi ini dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama setahun belakang. Dengan adanya pengevaluasian yang mana harus dibenahi demi kedepannya terkhususnya pada pelayanan dan penghantaran ke tanah suci dapat berjalan dengan baik lagi, pungkasnya”.

    Tirta selaku Kepala Seksi di penyelenggara Haji dan Umrah ini mengharapkan kepada seluruh stafnya untuk dapat bekerja sama dengan baik dan saya mengharapkan untuk selalu saling koordinasi agar kinerja kita menjadi kinerja yang kita harapakan bersama, pungkasnya”.

Penulis : Ayat **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :