Kemenag BU Gelar Pisah Sambut Kasi Pendidikan Agama Islam

Kemenag BU Gelar Pisah Sambut Kasi Pendidikan Agama Islam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/1– Kantor Kementerian Agama Kab.  Bengkulu Utara menggelar pisah sambut Kasi Pendidikan Agama Islam Selasa (09/01).

    Acara yang dipusatkan  di Aula Sakinah Kantor Kementerian Kab.Bengkulu Utara tersebut dihadri langsung oleh Plt.  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Bengkulu Utara Drs.H.M.Soleh.M.Pd, Ka. Subbag TU dan seluruh Kasi dan Penyelenggara Jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

    Selain itu, acara pisah sambut yang di gelar secara sederhana tersebut juga dihadiri oleh pengawas pendidikan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, serta seluruh Guru Pendidikan Agama Islam se-Kab. Bengkulu Utara.

    Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H.M. Soleh, M.Pd dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Drs. H. Hamzah yang selama ini sudah menjalankan tugas sebagai Kasi Pendidikan Agama Islam dengan penuh tanggung jawab dan tentunya banyak melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan.

    Tak lupa  H. Soleh juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak H. Hamzah, yang beberapa waktu lalu telah dilantik dan di beri kepercayaan oleh bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu sebagai kasi Akomodasi, Transportasi dan Perlengkapan Haji beberapa waktu lalu.

    Sementara itu, H. Hamzah dalam sambutanya menghaturkan permohonan maaf apabila dalam menjalankan tugas dan beraktivitas di Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara terdapat kekurangan maupun kesalahan, baik itu kepada karyawan Kemenag maupun kepada guru-guru PAI.

    Terakhir H. Hamzah juga menghaturkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kepala Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Bapak Ka. Subbag TU, Bapak ibu Kasi dan Penyelenggara serta seluruh rekan-rekan di Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yang sudah memberikan support dan dukunganya selama menjalankan tugas di sini.

Penulis : Ayat **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :