MIN 1 RL Lebong Terima Mahasiswa PPL STAIN Curup

MIN 1 RL Lebong Terima Mahasiswa PPL STAIN Curup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/1- MIN 1 Rejang Lebong menerima mahasiswa  STAIN Curup untuk melaksanakan kegiatan Pratek Pengalaman Lapangan (PPL) selama kurang lebih 4 bulan. Mahasiswa PPL tersebut datang di dampingi dengan dosen pembimbing yakni ibu Dra Susilawati, M.Pd.I selaku ketua prodi pendidikan guru madrasah Ibtidaiyah (PGMI) jurusan Tarbiyah.

    Kedatangan mahasiswa PPL STAIN Curup tersebut disambut baik dengan kapala MIN 1 Rejang Lebong Wawan Herianto, S.Pd.MM beliau sangat menerima dan mendukung kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) yang akan dilakukan mahasiswa STAIN Tersebut.

    Setelah serah terima mahasiswa PPL STAIN Curup tersebut kepala MIN 1 Rejang Lebong langsung menunjuk guru selaku Pamong atau pembimbing mahasiswa ppl selama melaksanakan magang di MIN 1 Rejang Lebong. guru yang ditunjuk tersebut diantaranya ibu Sri Wahyuni , Juli Artina Wati, dan Burhan Fajri.

    Kepala MIN 1 Rejang Lebong berharap agar semua program dan ketentuan serta peraturan yang berlaku di MIN 1 Rejang Lebong untuk sama-sama di taati dan beliau juga menghimbau kepada mahasiswa PPL STAIN Curup agar dapat berkoordinasi bagaimana cara mengajar yang baik dari para dewan guru MIN 1 Rejang Lebong.

    Serta bagi dewan guru untuk dapat membantu memberi pengarahan dan pengalaman mengajar kepada mahasiswa PPL STAIN Curup tersebut. Beliau juga berharap agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

Penulis : Andi yono **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :