Kepala Kemenag Rohaniawan Pelantikan Pejabat Pemda Seluma

Kepala Kemenag Rohaniawan Pelantikan Pejabat Pemda Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/1- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Melalui Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Aidi Muksin, S.Sos tepat Pukul 09.00 WIB menghadiri Acara Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma sekaligus mengambil Sumpah Jabatan dan Do’a.

    Sebanyak 560 orang Pejabat dilantik oleh Bupati Seluma H. Bundera Jaya, SH.MH pada hari Senin, 09/01/2017 dengan dihadiri oleh Semua Pejabat diantaranya, Ketua DPRD, Wabup Seluma, Sekda, Kapolres, Dandim, Kajari Tais dan semua Pejabat baik Pusat Maupun Daerah.

    Dalam sambutan Bupati setelah melaksanakan Pelantikan tersebut beliau menyampaikan pada semua yangdilantik maupun tamu undangan bahwah pelantikan ini dilaksnakan untuk mendukung program kerja pemerintah daerah serta cepat dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Seluma ujarnya.

    Lebih lanjut beliau sampaikan baik instansi pertikal maupun daerah wajib bekerja sama serta menjalin silaturrahmi demi kemajuan Kabupaten Seluma yang sama – smaa kita cintai ini paparnya.

    Terkait dengan banyaknya yang dilantik oleh Bupati Seluma Kepala Kemenag menyambut positif kinerja semua pejabat yang baru dilantik dan juga Kemenag Seluma khususnya akan selalu berkoordinasi dengan Bupati Seluma beserta jajarannya.

    Akhir acara tersebut dilanjutkan dengan bersalam – salaman dan juga penandatangannan berita acara. Red.

Penulis : MB **
Redaktur: H.Rolly Gunawan
    

Bagikan :