Kemenag Kota Adakan Sosialisasi Haji

Kemenag Kota Adakan Sosialisasi Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas), Sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman masyarakat Kota Bengkulu tentang Ibadah Haji. Maka, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah telah melaksanakan acara pembinaan dan sosialisasi haji.

Pembinaan dan sosialisasi ini berlangsung selama satu hari. Yakni, hari  Selasa tanggal 27 Desmber 2016. Pukul 08.00 WIB hingga selesai. Bertempat di Masjid Al Amin Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA, Kasi Peny. Haji dan Umrah, Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati, Lurah Padang Nangka, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar. Pembinaan dilaksanakan atas kerjasama KUA Kecamatan Singaran Pati dan masyarakat sekitar yang memang mengharapkan adanya acara sosialisasi untuk menambah pengetahuan mereka.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA menyampaikan apresasiasinya atas inisiatif penyelenggaraan acara ini dan berharap Kantor Kemenag Kota Bengkulu dapat selalu memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan. (Popi)

Redaktur : Rolly  Gunawan

Bagikan :