Upacara HAB: Kemenag Benteng Berikan Satya Lencana 14 PNS

Upacara HAB: Kemenag Benteng  Berikan Satya Lencana 14 PNS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1– Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-71 digelar Kemenag Bengkulu Tengah dengan pelaksanaan upacara dan Pemotongan Tumpeng pada Selasa (3/1) hari ini. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat di lngkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, mulai dari Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh Fungsional, para penyuluh Honorer serta tokoh-tokoh Agama dan Masyarakat.

    15:56 06/01/2017Pada ksempatan itu juga  dilakukan pemberian Satya Lencana Karya Satya untuk pegawai Kemenag dengan masa kerja 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

    “Jumlah pegawai yang akan menerima Satya Lencana berjumlah 14 orang. penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementegrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus,MH sebagai penghargaan, penghormatan untuk Pegawai yang telah dengan tingkat masing masing,”terangnya.

    Dalam amanantya H. Ajamalus menjelaskan Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-71 tahun 2017 yaitu “Bersih Melayani” dan motto “Lebih Dekat Melayani Umat”,saya berharap peringatan ulang tahun Kementerian Agama ini semakin memperkuat komitmen kita semua terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

    Mudah-mudahan dengan adanya penghargaan dan penghormatan ini dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya kedepan, dengan senantiasa mengembangkan wawasan serta meningkatkan ketrampilan dan kesigapan dalam bertugas. Ego sektoral, sektarianisme, dan sejenisnya harus disingkirkan dari lingkungan kerja Kementerian Agama.

    Kita harus bersikap sebagai agamawan sekaligus negarawan yang menempatkan kepentingan umat dan bangsa di atas kepentingan pribadi dan kelompok. Di tengah cepatnya perubahan sosial dan pesatnya teknologi informasi, kita juga harus menjadi pelayan publik yang dapat diandalkan. Ungkap Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :