Kepala KUA SAM Rohaniawan Pelantikan Pjs Kades Muara Maras

Kepala KUA SAM Rohaniawan Pelantikan Pjs Kades Muara Maras

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/1– Kepala Kantor Urusan Agama merupakan mitra kerja Camat di Kecamatan dalam hal ini koordinasi lintas sektoral khususnya dibidang keagamaan seperti Peringatan Hari Besar Islam ( PHBI ), disamping itu juga KUA juga senantiasa dilibatkan ketika ada pelantikan Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai rohaniawan atau mengukuhkan Sumpah yang telah diikrarkan.

    Bertempat di Aula Kantor Camat Kecamatan Semidang Alas Maras Kamis, 05 Januari 2017 jam 10.00 Wib Camat Kecamatan Semidang Alas Maras Drs. Marhakidinata, M.Pd melantik serta mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa Muara Maras Kecamatan Semidang Alas Maras yang di jabat oleh Mahyudin pegawai camat SAM yang menggantikan Panji Kusuma Kepala Desa Muara Maras yang meninggal dunia pertengahan tahun lalu karena sakit.

    Pengambilan Sumpah jabatan ini dikukuhkan langsung oleh Marlius Putra, M.HI Kepala KUA Semidang Alas Maras yang bertindak sebagai rohaniawan. Acara ini di hadiri unsur tripika dan seluruh Kepala Desa se-kecamatan Semidang alas Maras.

    Dalam sambutannya Camat menghimbau kepada Penjabat Kades yang sudah dilantik untuk senantiasa bermusyawarah dengan BPD dan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang ada ditingkat desa untuk menghasilkan keputusan terbaik, serta menjaga ke kompakan bekerja sama dalam membangun desanya.

    Diakhir Acara Kepala KUA di daulat untuk membacakan doa agar roda pemerintahan dan pembangunan baik ditingkat desa maupun Kecamatan dapat berjalan dengan baik. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :