Ratusan ASN Kemenag Seluma Hadiri Upacara Peringatan HAB

Ratusan ASN Kemenag Seluma Hadiri Upacara Peringatan HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Pada tanggal 03 Januari setiap tahunnya peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama di langsungkan, tidak terkecuali di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tepat Pukul 08.00 WIB Semua ASN sudah memadati Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mulai dari Kepala KUA, Kepala Madrasah, Siswa dan Siswi serta Guru Agama Pada Sekolah Umum tidak ketinggalan juga Ibu DWP serta Purna Bakti Kementerian Agama.  

    Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada HAB Ke 71 Adalah Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM, setelah beliau memasuki lapangan upacara peserta suda siap peringatan pun di lakukan.

    Setelah MC membacakan Poin demi poin tiba pada sambutan Menag RI yang di sampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma, yang dapat kami ambil kesipulan dari beberapa halaman pidato Menag RI itu adalah “ terus bekerja dan ayo bekerja dan Sekali Kementerian Agama Tetap Kementerian Agama”

    Upacara di tutup dengan Do’a oleh Kepala KUA Air Periukan dan dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan serta pemenag lomba dan lain – lain.  

    Berikut kami sampaikan daftar pembagian piagam dan hadia pemenag lomba diantaranya Piagam, Pengirim Berita Terbanyak tingkat Kabupaten Seluma beserta Tropy dan SK, KS Teladan, KUA Teladan, SIMKA dan Lain – lain yang tidak dapat kami sampaikan satu persatu.

    Begitu juga dengan pertandingan HAB Ke – 71 diantaranya, Tenes Meja Putra piagam dan uang pembinaan, Catur, Voly Ball serta PNS Teladan Tahun 2016, yang kesemua hadiah tersebut diberikan oleh Pihak Bank Mandiri Cabang Tais bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :