Ka.Kemenag Mutasi Enam JFU ASN Kemenag Seluma

Ka.Kemenag Mutasi Enam JFU ASN Kemenag Seluma
  • Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Bertepatan dengan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke- 71 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM melakukan Rotasi Jabatan Fungsional Umum (JFU) di bawa atap Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

        Diungkapkan oleh Kepala Kemenag Seluma Mutasi Pejabat Atau JFU itu hal biasa dikarenakan jabatan tidak ada yang abadi, lagi pula banyak JFU di Kemenag Seluma ini sudah lama tidak di lakukan rotasi maka tahun 2017 ini perlu penyegaran ujarnya.

        Lebih jauh beliau menyampaikan bagi yang terkena mutasi jangan berkecil hati dan harus siap melaksanakan tugas di tempat yang baru, guna untuk meningkatkan kualitas pekerjaan serta meningkatkan pelayannan kepada masyarakat paparnya.

        Akhir penyampaian beliau banyak berharap kepada JFU yang di Rotasi atau yang tetap hendaknya menjalankan tugas untuk kemajuan Kementerian Agama Kabupaten Seluma Khususnya dan juga menjalankan Lima Nilai Budaya Kerja sebagai ASN Kementerian Agama Harapnya.

        Berikut kami sampaikan nama – nama yang di rotasi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

    Erdiansyah, SHI Jabatan Lama JFU Pengelola Keuangan Jabatan Baru Bendahara Rutin Kemenag Seluma pada DIPA Penmad dan PAKIS

    Eli Rahmidiani, SHI Jabatan Lama JFU Bendahara Rutin Kemenag Seluma Jabatan Baru Bendahara Rutin Kemenag Seluma Pada DIPA Sekjen, Hindu dan Haji.  

    Mirwanto, A.Md Kom Jabatan Lama JFU Pembuat Daftar Gaji Jabatan Baru JFU pada Bimas Islam Kemenag Seluma

    Rita A. Jabatan Lama JFU pada Seksi PAKIS Jabatan Baru JFU Subbag TU Urusan Umum

    Hendri Wijaya Jabatan Lama JFU Subbag TU Urusan Umum Jabtan Baru JFU Subbag TU Keuangan.

    Penulis : MB **
    Redaktur: H.Rolly Gunawan
Bagikan :