Ka.KUA SAM Ikuti Upacara HAB Ke-71 di Kemenag Seluma

Ka.KUA SAM Ikuti Upacara HAB Ke-71 di Kemenag Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Bertempat di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Pada Hari Selasa, 03 Januari 2017 pukul 08.00 WIB.  Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI mengikuti Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 71.

    Upacara HAB di hadiri oleh seluruh Pegawai Kemenag Seluma, baik itu pegawai KUA, Madrasah, Pensiunan Kemenag dan Pemenang Keluarga Sakinah Teladan tahun 2016 yang ikut di undang.

    Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke 71 mengusung tema “Bersih Melayani, lebih dekat melayani ummat”. Dalam sambutan Menteri Agama yang di bacakan Oleh Kepala Kemenag Seluma H. Sipuan, S.Ag, MM mengajak seluruh Jajaran Kemenag untuk senantiasa mengedepankan lima nilai budaya kerja yang sudah disosialisasiskan, yakni integritas, profesionalitas, inovatif, bertanggung jawab, dan keteladanan.

    Upacara berjalan lancar dan Khidmat walaupun sempat terjadi badai kecil, akan tetapi hal itu tidak berlangsung lama dan tidak sampai mengganggu jalannya upacara. Setelah upacara dilanjutkan dengan pengumuman pemenag dan penghargaan satya lencana kepada pensiunan PNS Kemenag yang telah lama mengabdi di jajaran Kemenag Seluma serta memberikan penghargaan kepada Pemenang Keluarga Sakinah Teladan tahun 2016. Demikian Marlius.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :