Guru MIS Lubuk Kembang Terima Satya Lencana

Guru MIS Lubuk Kembang Terima Satya Lencana

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/1- Dipusatkan dilapangan Pemda Kabupaten Rejang Lebong diadakan Upacara dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag yang ke 71. Di hadiri oleh seluruh PNS di Jajaran Kemenag baik tingkat MIN/MIS, MTsN/MTsS, dan MAN/MAS.

    Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 s/d selesai. Setelah upacara di lapangan Pemda dilanjutkan dengan acara syukuran di Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong.

    Dalam acara Hari Amal Bakti Kemenag ke 71 ini sekaligus memberikan penghargaan bagi para guru yang disebut dengan Satya Lencana. Satyalencana Pendidikan diberikan sebagai dharma bakti guru dan tenaga kependidikan pada jalur formal dan nonformal yang melaksanakan tugas paling singkat delapan tahun secara terus menerus..

    Kemudian guru tersebut juga berprestasi luar biasa di bidangnya masing-masing yang diakui oleh masyarakat, pemerintah, badan/lembaga baik nasional maupun internasional. MIS Lubuk Kembang ada Dua Guru yang mendapatkan Penghargaan Satya Lencana dengan Masa Kerja 10 Tahun yaitu Ibu Sutini , S.Pd.I dan Ibu Gusriaty, S.Pd.I.

    Ibu Kepala Sekolah Ibu Atin Sugiarti, S.Pd.I, M.Pd  mengatakan Harapan kami Semoga dengan penghargaan yang diberikan para pendidik bertambah semangat mendidik dan memajukan anak bangsa untuk semakin maju.

Penulis : Adelia Wulan Meilinda, S.Pd.I **
Redaktur: H.Rolly Gunawan
 

Bagikan :